BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Senin, 20 Mei 2013

REVIEW: VIVA Astringent Cucumber



 Toner yang satu ini bener- bener Cocok banget dimuka aku.. selain harganya yang murah meriah Cuma Rp. 4000,- untuk 100ml tapiiiii hasilnya memuaskan :D. VIVA Astringent Cucumber ini merupakan tonr yang mengandung pore tightening agent dan ekstrak cucumber yang berfungsi meringkas pori- pori, menjaga PH kulit, dan membersihkan make up dan sisa susu pembersih. Aku makenya sama viva milk cleanser green tea soalnya kulit aku yang sekarang jerawatan  . habisnya make viva face toner yang green tea aku gak cocok sih, kulitku jadi kilong-kilong berminyak gituh 
Tapi setelah diganti dengan VIVA Astringent Cucumber mukaku jadi segar dan kenyal, selain itu pori2 juga lumayan mengecil. ITS WORKS>!!! :D VIVA Astringent Cucumber gak mengendung parfum, tapi baunya itu loh. . aku kurang suka 
Tapi demi cita2 kulit yang sehat aku rela mengalahkan aroma ini :p
Well,, aku kalo pagi sebelum make-up pake Viva milk cleanser dan face tonic yang Lemon.
Untuk menghapus make up dan sebelum tidur baru deh aku make Viva milk cleanser green tea dan Astringent cucumber :D
PURCHASE?? YES :D

0 komentar: